Inilah Ciri-ciri Pria yang Seksi di Mata Perempuan. Kamukah Salah Satunya?

 

Jika melihat pria seksi dari segi fisik, tentu Adam Levine vokalis Maroon 5 lah yang jadi juaranya. Namun sebenarnya ada “kualitas-kualitas” selain fisik yang bisa membuat seorang pria jadi tampak begitu seksi di mata perempuan. Apa saja kualitas-kualitas itu? Simak ulasan berikut ini.

1. Pria yang cerdas dan berwawasan luas itu seksi

Pria yang cerdas seperti Sherlock Holmes itu seksi (sherlockcares.com)

Betapa mengasyikkan ketika berbincang dengan pria yang memiliki wawasan luas dan pemikiran yang cemerlang. Pria yang memiliki kualitas ini dapat membuat perempuan kagum sekaligus hormat. Pria yang cerdas dapat menempatkan diri. Pria yang berwawasan dapat diandalkan dalam pengambilan keputusan. Perempuan tentu sangat membutuhkan pria dengan kualitas seperti ini sebagai pendamping hidupnya nanti.

2. Pria yang dewasa

Pria yang dewasa itu selalu berusaha menghargai orang lain (www.pti.is)

Pria yang memiliki karakter “dewasa” dapat membuat perempuan merasa nyaman di dekatnya. Pria dengan karakter dewasa biasanya pandai dalam memperlakukan orang lain. Ia tahu bagaimana harus bersikap ketika berhadapan dengan orang-orang dengan karakter yang berbeda. Pria dewasa biasanya bijaksana dalam perbuatannya, tidak gegabah, dan selalu berusaha menghargai orang lain.

3. Pria yang bertanggung jawab

Pria yang bertanggung jawab itu juga seksi (blog.sagehrms.com)

Kalau kualitas yang ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Semua orang pasti tahu bahwa semua pria itu harus memiliki karakter tanggung jawab. Tanggung jawab atas perkataan, perbuatan, dan pilihannya. Karakter tanggung jawab ini dapat dilihat dari keselarasan antara perkataan dan perbuatan. Jika hanya berani berkata tetapi tidak berani membuktikannya, ya itu namanya kurang bertanggung jawab. Jika ia masih mengeluh atas sesuatu yang dipilihnya sendiri, berarti dia kurang bertanggung jawab terhadap pilihannya.

4. Pria yang penyayang

Pria yang penyayang itu seksi (i.huffpost.com)

Jika perempuan yang terlihat lebih menyayangi anak-anak, mungkin itu hal biasa. Namun jika ada pria yang dapat menunjukkan rasa kasih sayangnya terhadap anak-anak, ia sungguh seksi di mata perempuan. Ia tahu bagaimana harus bersikap ketika menghadapi anak-anak. Rasa kasih sayang dan kesabaran yang ditunjukannya terhadap anak-anak bisa membuat perempuan kagum.

5. Pria yang tegas

Meski berhati lembut, ia tetap bisa tegas. So sexy (alexgurghis.com)

Meski dia terlihat penyayang dengan anak kecil, dia tetap bisa tegas ketika harus mengambil keputusan. Pria yang seksi itu dia yang bisa bermanja-manja dengan orang terkasihnya, namun tetap bisa bersikap tegas ketika harus mengambil keputusan. Istilah kerennya, pria seksi itu pandai dalam “menempatkan diri”. Dia tahu kapan harus lembut dan kapan harus tegas. Pria yang memiliki kualitas seperti ini dapat membuat perempuan meleleh.

6. Pria yang tidak gengsian

Pria yang tidak gengsian itu sungguh menarik (tipsofdivorce.com)

Pria yang gengsian biasanya kurang mau menghormati orang lain yang levelnya di bawahnya. Ia tidak mau menunjukkan sikap respectnya terhadap orang lain yang menurutnya tidak lebih tinggi levelnya dari dia. Pria yang gengsian kurang dapat mendengarkan orang lain dengan sungguh-sungguh. Sebaliknya, pria yang tidak gengsian akan dengan senang hati mendengarkan orang lain tanpa pandang bulu siapa orang itu. Pria yang tidak gengsian dapat menghargai siapapun. Kualitas pria seperti inilah yang disukai perempuan.

7. Pria yang bisa tetap cool ketika melihat perempuan cantik

Tetap bisa cool meski di depannya ada perempuan cantik (cdn04.cdn.justjared.com)

Ya, memang sudah biasa bila pria akan senang ketika melihat perempuan cantik. Ini memang wajar dan merupakan kualitas pria yang biasa-biasa saja. Namun, pria yang tetap bisa “cool” ketika melihat perempuan cantik inilah kualitas dari pria seksi. Meski dia tahu bahwa perempuan yang dilihatnya adalah perempuan cantik, ia tetap bisa bersikap sewajarnya. Ia tidak akan membeda-bedakan orang hanya dari aspek fisiknya.

8. Pria yang dapat membawa dirinya secara “jantan”

Pria yang jantan dan pemberani itu seksi (www.selasar.com)

Pria yang dapat membawa dirinya secara jantan itu artinya pria yang tidak “lembek”. Pria yang “melambai” tidak akan menjadi pilihan bagi perempuan. Pria dengan karakter “pemberani” bisa membuat perempuan terkagum-kagum. Berani dalam mengambil keputusan, berani berkata, berani bertindak, dan berani bertanggung jawab. Pria dengan karakter pemberani tidak takut dengan siapapun selama dia tidak bersalah.

Itulah ciri-ciri pria seksi di mata perempuan. Kamukah salah satunya?

 

sumber : http://www.isigood.com/

lihat juga : http://www.go-dok.com

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s