Meningkatkan Performa Hubungan Intim Dengan Minum Madu

Photo: Copyright Thinkstocphotos.com

Vemale.com – Bagi pasangan yang telah menikah, melakukan hubungan intim merupakan aktivitas yang seolah tak bisa ditinggalkan atau diabaikan begitu saja. Pasangan yang telah menikah penting melakukan hubungan intim agar keduanya bisa selalu romantis, dekat dan percaya satu sama lain. Hubungan intim juga dilakukan agar pasangan bisa memiliki buah hati dari buah cinta yang telah mereka bina.

Harapannya, saat melakukan hubungan intim pasangan bisa melakukannya dengan performa yang mengesankan. Harapannya, keduanya juga bisa mencapai klimaks atau orgasme yang bisa bikin keduanya merasa saling puas dan bahagia satu sama lain. Sayang, karena beberapa hal banyak pasangan yang tak bisa melakukan hubungan dengan baik dan mencapai orgasme dengan mengesankan. Hal tersebut bisa karena performa salah satu pihak lemah, kurangnya semangat dari pasangan, karena pengaruh obat atau karena lainnya.

Dengan konsumsi madu, performa ketika berhubungan intim pun akan semakin meningkat | Photo: Copyright Thinkstockphotos.comDengan konsumsi madu, performa ketika berhubungan intim pun akan semakin meningkat | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Lantas, bagaimana agar pasangan suami istri bisa senantiasa mendapatkan performa terbaik saat melakukan hubungan intim? Dikutip dari laman boldsky.com, sebenarnya ada banyak hal yang bisa dilakukan agar performa saat melakukan hubungan intim meningkat. Salah satu halnya adalah konsumsi minuman yang memang bisa meningkatkan performa hubungan intim. Seperti minum satu sampai dua sendok madu setiap hari.

Para ahli mengungkapkan bahwa madu tak hanya membuat sistem kekebalan senantiasa meningkat setiap harinya. Lebih jauh, konsumsi madu secara rutin satu sampai dua sendok makan juga akan meningkatkan performa saat berhubungan intim. Nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam madu dipercaya bisa melemaskan otot-otot dalam tubuh dan membuat tubuh semakin bugar.

Nutrisi tersebut juga dipercaya bisa membuat perasaan menjadi semakin nyaman juga tenang. Ketika fisik maupun psikis seseorang berada dalam kondisi normal juga mengesankan, hal ini akan sangat mungkin baginya melakukan segala aktivitas dengan performa yang lebih semangat dan mengesankan. Termasuk performa saat melakukan hubungan intim. Madu sendiri dipercaya bisa meningkatkan performa wanita maupun pria.

Oh iya, selain madu, beberapa makanan lain yang juga bisa meningkatkan performa ketika melakukan hubungan intim antara lain adalah santan kelapa, ekstrak kayu manis, teh hijau, kopi hitam dan cokelat. Well, ketika kamu ingin mendapatkan performa terbaik dalam berhubungan intim bersama pasangan, jangan lupa untuk konsumsi makanan atau minuman di atas minimal 1 jam sebelum melakukan hubungan intim. Semoga, informasi ini bermanfaat.

BUKA JUGA:

http://www.vemale.com/topik/cinta-dan-seks/100092-meningkatkan-performa-berhubungan-intim-dengan-minum-madu.html

http://www.go-dok.com/ragam-artikel/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s